• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy
Cool Blue Outer Glow Pointer

Tips share Video yang ada di Youtube

 on Tuesday 7 July 2015  

Artikel Terkait

Youtube to Fb

 Cara share Video di Youtube

Tutorial Share video di Youtube

Tips share video yang ada di youtube-Banyak sekali video yang ada di youtube dengan jumlah views yang sangat banyak.Dengan views yang banyak tentu bisa membuat video kita menjadi terkenal di seluruh dunia.

Video dengan jumlah views yang sangat banyak dan terkenal bisa membuat kita mendapatkan penghasilan di internet.Dan kalian pasti berfikir jika seandainya saya bisa menghasilkan uang di youtube yang banyak dengan video yang saya upload,tetapi kenyataannya video anda masih belum terkenal dan hanya memiliki views yang sangat sedikit.

Tapi tidak usah kawatir karena dalam artikel "Tips share video yang di Youtube" ini bisa anda manfaatkan untuk memperbanyak views di video yang anda upload di youtube.

Dan di bawah ini Langkah share video di Youtube::




1.Buka video yang akan anda share
2.lalu klik bagikan seperti gambar di bawah ini
klik

3.Akan muncul seperti gambar dibawah ini
media

 4.Pilihlah media apa yang akan anda gunakan untuk share video tersebut atau anda bisa mencopy html video tersebut "Http://youtu.be/Tl0DGvqKZTl" dan pastekan ke media yang akan anda pusblih atau mempost

Dan itulah cara share video yang ada di Youtube, Semoga bermanfaat

Tips share Video yang ada di Youtube 4.5 5 ... Tuesday 7 July 2015 cara share video yang ada di youtube  Cara share Video di Youtube Tutorial Share video di Youtube Tips share video yang ada di youtube - Banyak sekali video yang ada di you...


No comments:

Post a Comment

J-Theme